Pengunjung

Senin, 21 Maret 2016

Lagu ciptaan saya dengan judul "MALU UNTUK MENGUNGKAPKANNYA"



Sejak pertama melihat dirimu
Kenapa jantungku berdebar-debar
Kurasa ini rasa jatuh cinta
Aku tak tahu kenapa rasa jatuh cinta ini tumbuh di hatiku

Mungkin karna aku
Melihat parasnya
Yang cantik
Langsung aku jatuh cinta


Reff:
Aku bisa mengungkapkannya
Tapi aku malu untuk mengungkapkannya
Bagaimana caranya untuk mengungkapkannya
Aku tak tahu bagaimana mengungkapkannya


Di setiap melihatnya
Seakan aku melihat bidadari
Kurasa dia seperti bidadari Yang jatuh dari surga
Itulah yang membuatku jatuh cinta padanya

Reff
Aku bisa mengungkapakannya
Tapi aku malu untuk mengungkapkannya
Adakah yang membantuku untuk
Mengungkapkan isi hatiku padanya

Akhiran
Memang mengungkapkannya malu sekali
Tapi ku coba untuk
Mengungkapkannya sendiri
Sebelum diambil orang

Di buat tgl. 19 desember 2012 hari rabu jam 21.10. Di edit tgl. 20 desember 2012 hari kamis jam 13.41

Mungkin ada yg melirik saya bisa chat di twitter @bamel_JKT48

Tidak ada komentar:

Posting Komentar