Pengunjung

Selasa, 22 Maret 2016

SEPENGGAL KISAH HIDUPKU


Nama saya dwiky bagus firnanda, saya di lahirkan di kota lamongan pada 12 agustus 1998. Saya juga mepunyai kakak. Sejak kecil saya seperti anak-anak biasa, seperti bermain bersama teman dll. Dulu waktu kecil saya tidak pernah kesepian termasuk saat liburan, banyak teman yang datang ke rumahku tanpa saya undang, mereka semua bermain dengan ku dll. Mulai dari bermain kartu remi, kartu domino, tamiya, crush gear, beblide, tos-tossan gambar, monopoly, ular tangga,karet, nekeran, uji nyali, dll. Saya sangat bahagia pada waktu itu karena saya mempunyai banyak teman yang selalu menemani saya. Sampai ada teman saya yang di marahin ibunya karena bermain remi dan dia selalu melihat-lihat keluar apakah ada ibunya atau tidak. Teman-teman ku juga selalu memanggilku untuk bermain bola, bulu tangkis. Ada salah satu teman saya yang selalu setia berteman denganku yaitu bernama nur asan. Kita berdua juga sering menghabiskan waktu bersama.


Semakin lama kita semakin dewasa, satu persatu teman saya tidak datang kerumahku. Tapi itu tak masalah buatku karena masih banyak teman yang datang kerumahku. Seiring berjalannya waktu mereka semua tidak bermain di dirumahku tetapi masih ada dua orang yang bermain denganku yaitu bernama nur asan dan adi. Adi datang kerumahku tak se sering nur, biasanya saya dan adi bermain tos tosan gambar. Tetapi juga karena semakin dewasa dia tak bermain denganku lagi. Tetapi itu juga tak masalah bagiku karena masih ada nur yang selalu datang kerumahku. Saya dan dia dan kakak saya selalu bermain bersama sampai kita lupa waktu, seperti bermain ps yaitu nur yang mengajak pertama kali. tapi dia sering bermain denganku di banding kakak ku. Kita juga bermain dengan kakaknya nur. Tapi dia tak se sering nur. Saya dengan nur juga pernah putus silaturrahmi tetapi kita menghubungakan lagi mungkin karena dia kesepian sampai beberapa kali tapi kita berteman lagi. Tetapi sekitar tahun 2010 kelas tujuh, dia memutuskan silaturahmi dengan ku lagi dan juga kakakku ini pertama kalinya dia memutuskan silaturrahmi dengan kakakku. Masalahnya kita hanya saling ejek di dalam rumah ku, sebenarnya saya dan kakak saya hanya bercanda seperti biasa. Terekam jelas di dalam pikiranku. Apalagi pada saat nur memulai memutuskan silaturahmi kita dengan mengambil layangannya yang di titipkan dirumah saya, nur saya tanyai lapo nur (ada apa nur) pada saat mengambil layangannya, saya lupa dia membalas pertanyaanku tadi. Saya pikir ini hal biasa dan tidak berpikir kalau dia memutuskan silaturrahmi. Lalu pada saat saya bersepeda dan saya panggil dia pada saat dia di luar rumah. Saya panggil nur nur nur tetapi dia tidak mengahada kearahku mala dia pergi sejak itulah saya tahu kalau dia memutuskan silaturrahmi. Lalu saya berdiam di luar rumahku dan berfikir soal itu pada saat itu di bulan ramadhan. Pada saat itu saya berpikir dia pasti berteman dengan ku lagi karena dia kesepian tetapi pikiranku salah dia punya teman lain yang selalu menemaninya.


Ini masih ada lanjutannya, tunggh saya posting lagi. Tolong masukkan komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar